PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK WEDDING PHOTOGRAPHY KLANGENAN ART

Gusti Adi Pranoto

Abstract


KLART sebuah perusahaan di bidang jasa Wedding Photography yang sudah berdiri sejak tahun 2019. Meningkatnya persaingan Wedding Photography di Pringsewu, membuat KLART harus menciptakan kualitas foto yang baik sehingga menciptakan persepsi yang positif dari konsumen. Persepsi konsumen dalam melihat hasil foto KLART menjadi penting untuk di ketahui agar KLART dapat mengevaluasi hasil dari kualitas produk Wedding Photography. Jenis penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara dengan intstrumen Kuisioner. Peneliti menggunakan skala likert, yaitu skala ini digunakan untuk mengukur sikap, pendapat dan persepsi seseorang atau kelompok orang tentang fenomena atau gejala sosial yang terjadi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen terhadap kualitas produk Wedding Photography KLANGENAN ART. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya persepsi yang positif dari pelanggan terhadap kualitas Wedding Photography KLANGENAN ART.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Wedding Photo, Photography, Persepsi

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v12i2.1591

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Web Analytics View My Stats

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.