ANALISIS PERCEPTON GAP ANTARA GENERASI X DAN Y TERHADAP DIGITAL MARKETING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, Tri Siwi. (2019). Kewirausahaan di Era Revolusi Industri 4.0. Mitra Wacana Media, Jakarta
Dharmayanti,D., Liesander.I. (2017). Pengaruh Digital Marketing terhadap Organizational Performance dengan Intellectual Capital dan Perceived Quality sebagai Variabel Intervening pada Industri Hotel Bintang Lima di Jawa Timur. Jurnal Strategi Pemasaran Vol 4 No. 2. Universitas Petra Surabata.
Eun Young Kim, Y.K. K. (2002). Predicting Online Purchase Intentions for Clothing Products, 883-897.
Harapan, A.D., Amanah,D. (2018). Perilaku Belanja Online di Indonesia. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia.Vol.9 No. 2.
Iskandar.D., Wijaya.D., Tanuziano,E.N dan Laurance,A.A. (2019). Analisa Perbedaan Generasi X dan Y dalam Mempertimbangkan Atribut Hotel Ketika Melakukan Reservasi Hotel Secara Onlie. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa. Vol. 7 No. 1 Universitas Petra Surabaya
Indonesia Survey Center. (2020). Laporan Hasil Survey Internet 2019- 2020. Asosiasi Penyelenggaran Jasa Internet Indonesia (APJII).
Manap, Abdul. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Mitra Wacana Media. Jakarta
Oktavianti.R dan Febrida.R. (2020). Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial You tube terhadap Persepsi Konsumen (studi terhadap pelanggan iklan Tiket.com di Youtube). Jurnal Prologia. Vol. 4 No. 1. Fakultas Ilmu Komunikasi Tarumanegara.
Pardasuka dalam Angka. (2019). Biro Pusat Statistik Kabupaten Pringsewu.
Wijaya,D.C., Christina,S., Yasin D., (2019). Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Generasi X dan Generasi Y Terhadap Kualitas Lingkungan Fisik di Kafe Petrichor Surabaya. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa. Vol. 7 No. 1 Universitas Petra Surabaya.
Wijoyo,H., Indrawan, I., Cahyo,W., Handoko.A dan Santamoko.(2020). Generasi Z dan Revolusi Industri 4.0. Cv.Pena Persada. Jawa Tengah
DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v13i1.1733
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.