EFEKTIVITAS BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK MODELING DAN TEKNIK GROUP EXERCISES UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI LITERASI KEAGAMAAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Bandura. 2011. Social Learning Theory. Prentice-Hall.
Handaka, Irvan Budhi dan Maulana, Cecep. 2017. Peran Guru Bimbingan Dan Konseling dalam Implementasi Gerakan Literasi Nasional. Prosiding Seminar Bimbingan dan Konseling. Vol. 1, No. 1 Hlm. 227-237. ISSN: 2579-9908.
Jacobs, Ed E. 2012. Group Counseling: Strategies and Skills, Seventh Edition. USA: Brooks/Cole.
Kurnia, Tommy. 2019. Skor Terbaru PISA: Indonesia Merosot di Bidang Membaca, Sains, dan Matematika. https://www.liputan6.com/global/read/4126480/skor-terbaru-pisa-indonesia-merosot-di-bidang-membaca-sains-dan-matematika.
Nurzakiyah, Cucu. 2018. Literasi Agama Sebagai Alternatif Pendidikan Moral. JPA Vol. 19 No. 2 Juli-Desember 2018 Hlm: 20-29.
Romlah, Tatiek. 2013. Teori dan Praktik Bimbingan Kelompok. Malang: Universitas Negeri Malang.
Skerrett, Allison. 2014. Religious Literacies in a Secular Literacy Classroom. Reading Research Quarterly. Vol. 49 No. 2 Pp: 233-250.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Tantri, Ade Asih Susiari Tantri dan Dewantara, I Putu Mas. 2017. Keefektifan Budaya Literasi Di SD N 3 Banjar Jawa Untuk Meningkatkan Minat Baca. Journal of Education Research and Evaluation. Vol. 1 No. 4 Pp. 204-209
DOI: https://doi.org/10.52657/jfk.v7i1.1360
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.