PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Khairani, R., Siregar, C. A., & Karolina, I. I. (2019). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Matahari Putera Prima Hypermarket . Jurnal Manajemen Volume 5 No 2.
Kotler, P., & & Keller , K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta : Erlangga.
Maulana, A. S. (2016). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. TOI. Jurnal Ekonomi Volume 7 No 2.
Polla, F. C., Mananeke, L., & Taroreh, R. (2018). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pt Indomaret Manado Unit Jalan Sea. Jurnal Emba Vol.6 No 4, 3068-3077.
Premayani, W. W., & Mahayoga, A. D. (2019). Pengaruh Kewajaran Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Wina Rumah Kebaya. Jurnal Widya Manajemen Vol. 1 No. 2.
Rahayu, E. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen T-Mart Express Indonesia. Jurnal Manajemen dan Strategi Aplikasi Bisnis Vol 3 No 1.
Setyo, P. E. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen "Best Autoworks''. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis , 755-764.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, T. (2014). Pemasaran Jasa Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi.
Umar, B., Hairudin, & Alie, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung. Jurnal Ekonomi, Volume 22 Nomor 1.
Wijaya, T. (2011). Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta: Indeks.
Yola, M., & Budianto, M. (2013). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan dan Harga Produk Pada Supermarket. ISSN 2088-4248.
DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v13i1.1730
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.