KESIAPAN UMKM MENGHADAPI DIGITALISASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. Parasuraman, “Technology Readiness Index(Tri) : A Multiple-Item Scale To Measure Readiness To Embrace New Technologies,†J. Serv. Res., vol. 2, pp. 307–320, 2000
Afrina Yasmin, Sadia Tasneem, Kaniz Fatema. 2015. Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging Age
Achjari, D., Abdillah, W., Suryaningsum, S., & Suratman, S. (2011). Kesiapan usaha mikro, kecil dan menengah industri kreatif untuk mengadopsi teknologi informasi. Jurnal Akuntansi dan Auditing Indonesia, 15(2)
Alfin, A. (2021). Analisis Strategi UMKM dalam Menghadapi Krisis Di Era Pandemi COVID-19. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(8), 1543-1552.
Indonesia Survey Center. (2020). Laporan Hasil Survey Internet 2019- 2020. Asosiasi Penyelenggaran Jasa Internet Indonesia (APJII).
Kusnindar, A. A., & Juliono, A. Y. P. (2018). Pemanfaatan E-Commercepada Umkm Di Kabupaten Pringsewu. Jurnal Kelitbangan Pengembangan Dan Inovasi Iptek Kabupaten Pringsewu, 3(2), 84-94.
Manap, Abdul. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Mitra Wacana Media. Jakarta
Moni, S. M., Mahmud, R., High, K., & Carbajalesâ€Dale, M. (2020). Life Cycle Assessment Of Emerging Technologies: A review. Journal of Industrial Ecology, 24(1), 52-63.
Roziqin, M. C., & Darmawan, D. P. (2021). Analisis Kesiapan Dalam Penerapan SIMPUS dengan Metode TRI di Puskesmas Jenggawah Jember. Techno. Com, 20(1), 10-18.
DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v13i1.1729
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.