Page Header

 

  • ISSN

    ISSN CETAK (2548-8651)

    ISSN ONLINE (2548-866X)



Index


  • GOOGLE SCOLAR

  • GARUDA

 

ADDITIONAL MENU
Homeome
Editorial Time
Focus & Scope
Reviewer
Online Submission
Open Access Polices
Publication Ethics
Contact
Template
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 9, No 02 (2018)

Vol 9, No 02 (2018)

Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen

DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v9i02

Table of Contents

Articles

ANALISIS CAMEL UNTUK MENILAI PERFORMANCE PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk TAHUN 2016 – 2017
Wagiyo Wagiyo
PDF
1-12
MOTIVASI DAN MINAT MAHASISWA BERWIRAUSAHA
Rahma Faelasofi
PDF
13-23
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA PRODUK LADY FAME SHOP (Studi pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu) Tahun 2018
Arohman Arohman
PDF
24-34
PENGARUH KESADARAN HALAL, RELIGIUSITAS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BMT AL-HAFIIDZ KALIANDA
Soadin Soadin
PDF
35-59
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PRINGSEWU
Kohar Kohar
PDF
60-66
ANALISIS MOTIVASI, KOMPENSASI DAN STATUS KERJA TERHADAP KETERIKATAN KERJA KARYAWAN STUDI PADA PT. KARYA CANGGIH MANDIRI UTAMA
Dhel Juni Pasya
PDF
67-75


Web Analytics View My Stats

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.