PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPERASI MITRA MUHAMMADIYAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eka Dyah Setyaningsih, D. E. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Word Of
MouthMelalui Minat Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan E
Banking Pada Bank BNI. Jurnal Ekonomi Bisnis,Vol. 22, No.1.
Firatmadi, A, (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap
Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Journal Of
Business Studies, Vol. 2, No. 2.
Hasan, A. (2010). Marketing Dari Mulut Ke Mulut Atau Word Of Mouth Marketing.
Yogyakarta: Medpress.
Hendra Wijaya et.al. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada Pt Astra International Tbk; Auto
Medan Cabang. Jurnal Aksara Public, Vol. 3, No. 2.
Imansyah, & Irawan, H. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan
Pelanggan Pada Karaoke Inul Vizta Tanjung. JIEB: Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis,
Jilid 4, No. 3.
Irawan, R. (2019). Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ajib
Bakery Jakarta. Jurnal Akuntansi dan Manajemen, Vol. 16, No. 02.
Jamil, A. W. A. M., & Rachma, N., & Slamet, R. A. (2019). Pengaruh Fitur Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo Dengan Word Of Mouth
Sebagai Variabel Intervening. e – Jurnal Riset Manajemen Prodi Manajemen.
Ni Made Sinta Wedarini. (2013). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap KepuasanDan
Loyalitas Pelanggan Telkom Flexi. E-Jurnal Manajemen, Vol. 2, No.5.
Nurholifah, S. (2019). Pengaruh Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan SiswaDi
Sekolah Menengah Kejuruan Armaniyah Kabupaten Bekasi.
Panjaitan, E. J., & Yulianti, L. A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen,
Vol. 11, No. 2.
Puspitasari, S., & Widayanto. (2019). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi
Kepuasan Pengguna Layanan Go-Ride. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, Vol. 8,
No. 1.
Prasetiyo, B., & Hidayat, T. (2019). Pengaruh Promosi Dan Word Of Mouth Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Xyz Donut. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan
Akuntansi, Vol. IV, No. I.
Pratama, H. M. (2015). Srategi Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Jurnal
Kebijakan Dan Manajemen Publik, Vol. 3, No. 3.
Sugiyono, (2018). Metodologi Penelitian Bisnis, Bandung: Alfabeta, Cv.
Sujarweni, wiratna v.(2015). Metodologi Penelitian-Bisnis & Ekonomi,Yogyakarta:
Pustaka baru press.
Syukron, a. (2014). Pengantar manajemen industri. Yogyakarta: graha ilmu.
Widjaja, T. A. (2016). Pengaruh Word Of Mouth Dan Electronic Word Of Mouth
Terhadap Purchase Intention: Sebuah Studi Kasus Mengenai Perilaku Konsumen
Terhadap Jasa Ojek Online Gojek. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, Vol. 53, No. 12
DOI: https://doi.org/10.52657/jiem.v14i2.2253
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.